Memperingati hari anak, KSM UNAS Kumpulkan Impian di car free day

Standard

Oleh: Achmad Al Fiqri, Ilmu Komunikasi Universitas Nasional 2014

Dalam memperingati hari anak nasioanal yang katuh pada tanggal 23 Juli 2018, KSM UNAS merayakan kegiatan tersebut dengan bentuk sosialisasi kepada masyarakat dan membuat suatu karya pohon aspirasi.

Mengusung tema “Menggangtung Harapan, Menggapai Asa”, tujuan kegiatan ini dilakukan untuk meminta kepada semua kalangan agar baik orang tua, remaja, dan anak-anak menuliskan berbagai harapannya untuk anak Indonesia kedepan.

Ayu Dya selaku anggota dari KSM UNAS, berharap dengan mengadakan kegiatan menuliskan harapan seperti ini dapat terwujud.

“kertas kecil yang ditulis mungkin hal kecil, tetapi kami ingin harapan itu menjadi penting bagi semua khususnya anak Indonesia, karena sebagai bentuk dari motivasi diri agar kelak anak Indonesia dapat tumbuh menjadi generasi ba gsa yang berpancasila.” tutur remaja jurusan Administrasi Publik Universitas Nasional.

Ayu mengajak kepada pemuda pemudi di Indonesia agar tidak sungkan untuk melakukan hal kecil, karena itu dapat berdampak besar, dan membentuk pribadi di hari esok.

“Sama halnya yang dilakukan oleh KSM UNAS, mungkin yang dilakukannya adalah hal kecil tetapi kami mempunyai harapan yang amat besar untuk kebahagiaan dan impian anak Indonesia”, tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>