Awal Debut BMW i3 dan i3S Dalam Ajang Frankfurt Motor Show 2017

Standard

Oleh: Achmad Al Fiqri, Ilmu Komunikasi Universitas Nasional 2014

Belum lama ini, BMW telah merilis gambar pada seri i3 dan i3S terbarunya. Kabarnya, kedua mobil tersebut akan mulai melantai pada ajang Frankfurt Motor Show 2017, September mendatang.

Dari tampilan eksteriornya, kedua seri tersebut memakai bumper depan dengan tampilan baru yang ditambah dengan lampu kabut. Sedangkan pada bagian interiornya, terdapat berbagai pilihan warna seperti Giga Brown Natural Leather, dan Carum Spice Grey Wool Cloth. Kedua mobil itu juga dilengkapi fasilitas sistem infotainment iDrive dan Apple CarPlay.

Pada bagian mesinnya, BMW i3 dan i3S dibekali sport tuned suspension, ditambah velg aloy berukuran 20 inci yang membuat body terlihat sedikit lebih besar dibandingkan dengan seri i3 terdahulu.

Kabel pengisian baterai BMW i3 dan i3S diklaim dapat mengisi baterai sampai terisi penuh hanya waktu dalam tiga jam. Hal ini lima kali lebih cepat dibandingkan kabel pengisi sebelumnya yang memiliki waktu pengisian hingga 5 jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>