GIIAS 2017: Jagoan Audi Yang Baru di Luncurkan

Standard

Oleh: Achmad Al Fiqri, Ilmu Komuniasi Universitas Nasional 2014

Pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) merupakan moment yang tepat bagi para perusahaan otomotif ternama untuk memamerkan produk terbarunya di Indonesia. Hal itu yang membawa perusahaan asal Jerman, Audi untuk meluncurkan 2 mobil sekaligus dalam pameran bergengsi ini.

The All New Audi Q5 yang di luncurkan dalam GIIAS 2017, merupakan model SUV yang mengkombinasikan nilai Sporty dengan karakter multifungsi dengan interior yang fleksibel. Di bandingkan dengan generasi sebelumnya, All New Q 5 ini memiliki dimensi yang lebih besar hingga dapat menampung lima orang di dalamnya.

Dengan menawarkan lima fitur baru di dalamnya, rasanya All New Audi Q5 ini patut untuk di perhitungkan. Seperti Audi Virtual Cockpit, MMI Multi Media Interface, Lingkar kemudi  dengan paddles shift, LED Ambient Lighting, dan System audio high-end Bang & Olufsen yang memuat 19 speaker di dalam kabin.

“All New Q5 menawarkan desain yang progresif dengan performa hebat, di padukan sistem penggerak quattro terbaru yang sekaligus dapat meningkatkan efisiensi,” kata Andrew Nasuri, CEO PT Garuda Mataram Motor, Agen Pemegang Merek Audi di Indonesia di ICE BSD Tangerang, Kamis (10/8).

Selain The All New Audi Q5, Audi juga meluncurkan The New Audi A3 Sportback dalam pameran yang di gelar dari tanggal 10 sampai 20 Agustus ini. New Audi A3 ini menawarkan kepraktisan dalam sebuah hatchback keluarga yang terlihat sporty.

Dengan model lima pintu, terlihat dimensi New Audi A3 menjadi nampak besar, ditambah jarak sumbu rodanya yang lebih panjang 35 mm di bandingkan model basis A3 tiga pintu. Dari segi tampilan yang mempertahankan ciri utama Audi, seperti Grille Singleframe, Lampu LED dengan Daytime Running Lghts (DRL) yang khas, serta lampu LED belakang dengan Dynamic Indicator semakin menggoda untuk dapat memilikinya.

“New A3 Sportback menawarkan hatchback keluarga yang tak hanya sporty, namun juga menonjolkan kemewahan khas Audi,” tambah Andrew.

The All New Audi Q5 di bandrol  sekitar 1,4 Milliar Rupiah, sedangkan debutnya The New Audi A3 Sportback di bandrol dengan harga 550 Juta Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>